Thursday, December 16, 2010

Fakta Fosil Menarik

Fosil sebenarnya berisi sisa-sisa tanaman dan hewan prasejarah. Bagian yang melalui tahap ini yang menyajikan beberapa fosil fakta menakjubkan. Baca selanjutnya untuk mengetahui bagaimana fosil telah membantu mengungkap misteri evolusi manusia ...


Fakta Fosil
Jika Anda tertarik untuk mempelajari evolusi manusia dan sistem kehidupan periode geologi masa lalu dengan bantuan dari fosil dan sisa-sisa organisme prasejarah, Anda harus memilih 'paleontologi', untuk sebuah cabang dari biologi. Bagaimana bentuk fosil? Tumbuhan dan hewan yang diawetkan di bumi jika mereka dikuburkan sebelum membusuk. Faktor lain yang menyebabkan terbentuknya fosil masalah hewan terjebak dalam es atau mayat yang mumi oleh manusia. kondisi biologis tertentu mempromosikan fosilisasi tanaman atau hewan. Semua organisme hidup terkubur di bumi bukan fosil. Kebanyakan fosil ditemukan di dasar sungai atau dasar laut. Berikut adalah beberapa fakta fosil untuk anak-anak.

Fakta menakjubkan tentang Fosil

* Hampir 270.000.000 tahun fosil lama telur reptil prasejarah terdeteksi di sebuah batu di Texas.
Para ilmuwan * bisa memprediksi berat hewan dengan mengukur kedalaman jejak kaki fosil.
* Fosil vertebrata terbentuk dari tulang binatang sementara fosil invertebrata terbentuk dari materi tumbuhan atau binatang yang tidak mengandung tulang.
* Berikut adalah fakta-fakta dinosaurus beberapa bagi mereka yang senang mendengar tentang dinosaurus. fosil Dinosaurus diperoleh dari lapisan-lapisan batuan sedimen, di berbagai belahan dunia. Melalui fosil ini saja, para ilmuwan bisa mendapatkan gambaran tentang struktur tulang dinosaurus dan habitat dinosaurus.
* Ahli geologi Inggris Gideon Mantell pertama menemukan fosil dinosaurus pada tahun 1822. Informasi tentang berbagai jenis dinosaurus dikumpulkan melalui fosil yang ditemukan pada waktu yang berbeda.
* Fosil ditemukan di Haddonfield, New Jersey, pada 1, Informasi Fosil dinosaurus pertama yang ditemukan; yang menginformasikan dunia tentang dinosaurus berkaki dua. Sampai kemudian, diyakini bahwa semua dinosaurus memiliki empat kaki.
* Fosil fakta menarik untuk anak-anak termasuk fakta seperti Acrocanthosaurus adalah karnivora berkaki dua dinosaurus yang hidup hampir 125-100000000 di 'sekarang Amerika Utara' tahun yang lalu! Fosilnya diperoleh di Oklahoma, Texas.
* Fakta fosil dinosaurus memberitahu kami bahwa Gigantosauros tinggal di Argentina sekitar 93 juta tahun yang lalu. Gigantosauros beratnya sekitar 6,2 ton dan mereka sekitar 43 meter.
* Tidak hanya informasi tentang dinosaurus, tetapi juga tentang spesies hewan lain dikumpulkan dari fosil. Para ilmuwan bisa mempelajari fakta-fakta harimau Tasmania karena mereka mengumpulkan informasi dari fosil dan seni asli. Harimau ini hadir di Australia dalam jumlah besar sekitar 2000 tahun yang lalu tapi sekarang mereka termasuk dalam daftar 'binatang punah'.
Fosil * juga ditemukan di lava mengeras dari letusan gunung berapi. Para ilmuwan dapat membuat duplikat dari hewan asli atau serangga dengan mengisi dalam cetakan (bentuk kiri oleh materi hewan) dengan plester, lilin, atau bahan yang cocok lainnya.
* Umumnya, bagian yang sulit dari binatang, tulang, gigi, kerang adalah fosil mudah karena bagian keras dapat menahan kehancuran alam. Para arkeolog telah menemukan fosil ikan tertua di Propinsi Yunnan, Cina. Ikan ada 530 juta tahun yang lalu. Para ilmuwan mampu menjelaskan evolusi bumi dengan bantuan fosil ditemukan milik 600 juta tahun terakhir.
* Fakta Megalodon memberitahu kita bahwa rahang dan gigi hiu besar ini begitu kuat bahwa itu bisa saja menelan gajah seluruh atau ikan hiu putih besar dengan mudah. Fosil gigi hiu besar ini ditemukan di Eropa, India, Australia, Selandia Baru, Amerika Utara dan Selatan. Sekarang hiu ini termasuk dalam daftar hewan punah.

Para ilmuwan bisa mendapatkan data yang dapat diandalkan pada kehidupan awal di bumi dengan mengamati fosil. Ingat, menemukan fosil tulang tidak berarti bahwa para ilmuwan telah menemukan tulang yang sebenarnya. Ini berarti bahwa para ilmuwan telah mendapat hanya jejak atau jejak makhluk hidup dan jejak kegiatan mereka. Objek fosil biasanya terlihat seperti batu. Jika fosil ini tidak terbentuk atau jika fosil-fosil ini belum ditemukan, maka beberapa pertanyaan tentang evolusi manusia akan masih tetap belum terjawab. Saya berharap fosil di atas fakta-fakta membantu menciptakan minat dalam paleontologi.

Sumber : www.buzzle.com
Related Posts Widget for Blogger

No comments:

Post a Comment

did not find what you were looking for? try "search article"