Laman

Saturday, May 14, 2011

64 Dofollow Social Bookmarking

Bagaimana 64 Situs Dofollow Social Bookmarking Itu Sebenarnya Bekerja (dan bagaimana bookmark CEPAT)
Backlink satu arah ke halaman sebuah domain memberikan otoritas di Google dari waktu ke waktu. Salah satu strategi untuk mendapatkan backlink ini adalah untuk bookmark konten Anda di situs bookmark sosial yang tidak menggunakan 'nofollow' tag. Secara umum, semakin tinggi PageRank (PR) situs, semakin baik.

Free Fully-Automated Software Bookmarking

Kunci untuk bookmark sosial yang efektif adalah dengan melakukannya pada skala besar - bookmark semua konten Anda terbaik secara teratur dan bookmark pada situs-situs sebanyak mungkin.
Saya telah terdaftar puluhan situs sini dan sehingga bahkan jika itu hanya akan membawa Anda beberapa menit untuk setiap satu yang Anda cari sekitar satu atau dua jam dari waktu Anda jika dilakukan secara manual!

IMAutomator adalah perangkat gratis yang memungkinkan Anda untuk bookmark konten Anda di daftar besar situs dalam hitungan detik saja! Anda pasang URL Anda, klik tombol untuk mengisi deskripsi, judul & tag (atau Anda dapat memasukkan sendiri) dan kemudian klik tombol lain untuk mengirimkan, hanya itu! IMAutomator kemudian padam dan menyerahkan bookmark Anda untuk semua situs dalam sistem selama periode waktu yang Anda pilih, seperti sekali per hari. Ini benar-benar otomatis tanpa intervensi dari Anda!

Selanjutnya IMAutomator menangani semua pembuatan account untuk Anda! Alat inferior mengharuskan Anda untuk mengatur account Anda sendiri pada setiap situs pertama yang merupakan waktu wastafel-besar. IMAutomator adalah alat termudah dan tercepat yang tersedia dan itu benar-benar GRATIS!

Banyak situs yang terdaftar pada halaman ini didukung oleh IMAutomator serta banyak orang lain dan daftar situs yang didukung terus berkembang jadi mutlak harus memiliki!

Daftar situs DoFollow Social Bookmarking :
UPDATED April 2011
  1. Jim's Free Links (New!)
  2. Digg [V] (8)
  3. Path to Tomorrow's Links (6)
  4. Odtub KFT Links (6)
  5. Folkd [V] (6)
  6. Kwoff (6)
  7. Ebaum's World (6)
  8. NM Voicemail Links/a> (5)
  9. Life Begins at Conception (5)
  10. ACF Columbia Links (5)
  11. ArizonaTech Bookmarks (5)
  12. Touch the Drop Links (5)
  13. Argenweb Bookmarks (5)
  14. Sugar Symposium (5)
  15. Sweetener Symposium (5)
  16. You Strip Bookmarks (5)
  17. LinkaGoGo (5)
  18. SpotBack (5)
  19. A1 Webmarks (5)
  20. Tagza [V] (5)
  21. Plime [V] (5)
  22. So Force [V] (5)
  23. Xtra Space for Bookmarks (4)
  24. Glasnik Bookmarks (4)
  25. Matamosa Tuvieja Links (4)
  26. Miami Party Bookmarks (4)
  27. IM Translation Links (4)
  28. Rolegame Bookmarks (4)
  29. Revenue Workshop Links (4)
  30. Online NAMeeting Links (4)
  31. Feedmarker (4)
  32. OYAX (4)
  33. Cool Search [V] (4)
  34. Garcia Web Links (3)
  35. Watch Movies & Store Links (3)
  36. Leech Tamer Links (3)
  37. Mix 957FM Links (3)
  38. MyLinkVault (3)
  39. Yattle (3)
  40. Bukmark [V] (3)
  41. Gozoof [V] (3)
  42. Tamilers [V] (3)
  43. Ziki [V] (3)
  44. Best of India [V] (3)
  45. Dizzed [V] (3)
  46. PlaneteBlog [V] (3)
  47. Social Article [V] (3)
  48. Syiudis [V] (3)
  49. Insutec Virtual Bookmarks (2)
  50. Videowasi Bookmarks (2)
  51. Free Loops Bookmarks (2)
  52. Paisamoto's Bookmarks (2)
  53. 1Take Staging Bookmarks (2)
  54. Google Buzz Bookmarks (2)
  55. Agroots [V] (2)
  56. Zobbed [V] (2)
  57. Yomash News [V] (2)
  58. Yoo Submit [V] (2)
  59. Let Me Get Answers [V] (2)
  60. NewsVoid [V] (2)
  61. Buzz Bookmarks [V] (1)
  62. Digg Direct [V] (1)
  63. ETop Bookmarks [V] (1)
  64. Flashahead [V] (1)

Mengata menggunakan social bookmarking?

Setiap kali Anda menambahkan penanda ke salah satu halaman Anda di salah satu situs ini Anda membuat backlink. Jika Anda bookmark setiap bagian dari konten yang Anda buat dalam semua situs ini Anda bisa membangun banyak backlink dari waktu ke waktu. Untuk hasil terbaik, Anda ingin memastikan bahwa situs bookmark memberikan nyata, lakukan-ikuti link. Ada banyak perdebatan mengenai apakah atau tidak tidak-mengikuti link masih berguna jadi saya tidak akan bisa masuk ke sini. Namun satu hal yang Anda inginkan adalah link nyata. Beberapa situs tidak memberikan backlink nyata - mereka gunakan formulir mereka sendiri dynamic link yang tidak dihitung sebagai backlink.

Satu hal lain yang harus diperhatikan adalah bahwa walaupun ini adalah bookmark pribadi Anda, Anda perlu memastikan bahwa mereka adalah publik - bahwa cara orang lain (Google benar-benar) dapat menemukan mereka. Tapi hati-hati, beberapa situs bookmark seperti Connotea memiliki niche khusus dan mungkin tidak menghargai kliping bookmark anda.

Beberapa Penambahan Terkemuka

Ada beberapa situs bookmark yang baik nofollow atau mereka menggunakan struktur link yang dinamis. Namun, kita sampingkan debat nofollow untuk sesaat, ada juga masalah lalu lintas / traffic. Jika konten bookmark anda berkualitas tinggi maka bisa mendapatkan suara dari pembaca lainnya dan dalam kasus dari beberapa situs besar, mendapatkan bookmark Anda di halaman depan dapat mengakibatkan sejumlah besar lalu lintas! Dalam kasus, terutama situs-situs besar seperti Delicious, bookmark mereka sering disalin ke tempat lain sehingga satu link nofollow di Delicious benar-benar bisa menghasilkan sekitar selusin link di tempat lain meskipun ini cenderung terjadi hanya dengan link populer.

Apa yang di Bookmark?

Secara teknis Anda bisa bookmark apapun - Anda benar-benar bisa bookmark setiap halaman situs Web Anda namun saya tidak menyarankan. Ide di balik bookmark sosial adalah bahwa Anda berbagi konten dengan pengguna lain di sekitar web. Hal ini sangat penting untuk situs dengan komponen suara. Jika Anda bookmark "sampah" itu benar-benar hanya bentuk spamming! Saya sarankan hanya bookmark konten Anda terbaik - posting blog, artikel, editorial, wawancara, podcast, video, sumber daya dan sebagainya. Hal ini dapat membantu setiap semua orang.
Related Posts Widget for Blogger

No comments:

Post a Comment

did not find what you were looking for? try "search article"