Saturday, May 14, 2011

Apa itu DoFollow?

Memahami dofollow
Dofollow hanyalah sebuah istilah internet slang yang diberikan ke halaman web atau situs yang tidak menggunakan "nofollow." Nofollow adalah nilai hyperlink yang memberitahu mesin pencari tidak lulus pada setiap kredibilitas atau pengaruh ke link keluar. Awalnya dibuat untuk membantu masyarakat blogging mengurangi jumlah link dimasukkan ke area "komentar" dari sebuah halaman blog, atribut biasanya standar di komentar blog. Ini membantu webmaster kewalahan dari usaha melarang para spammer yang mendapatkan segala jenis keuntungan dengan menyisipkan link yang tidak diinginkan pada halaman yang populer.

Bagaimana dofollow & Nofollow Telah Terkena Dampak Bangunan Link
Sebagai hasil dari pelaksanaan nofollow, proses bangunan link telah mengambil giliran curam. Banyak situs, termasuk wiki, situs bookmark sosial, blog perusahaan dan swasta, komentar plug-in dan tempat-tempat lain dan applet di internet mulai menerapkan nofollow. Link ini bangunan yang dibuat efektif sulit bagi kedua orang jujur ​​dan spammer sama. Hal ini juga membuat link dofollow menjadi "Holy Grail" dari SEO mana-mana, yang mencari mereka sebagai koleksi mahal untuk repertoar optimasi mereka off-site.

Nofollow Bukankah Buruk
Tidak ada yang salah dengan mendapatkan Nofollow link. Bahkan, Anda akan ingin mendapatkan jumlah yang sama mereka juga. Meskipun mereka tidak lulus pada link juice, mereka membantu situs rekan Anda dengan jangkar teks (frase kata kunci yang membentuk URL yang menunjuk ke situs Anda). Mereka juga meningkatkan eksposur situs Anda, secara keseluruhan, yang akhirnya dapat menyebabkan Anda mendapatkan lebih menyebutkan melalui dofollow links!
-www.squidoo.com-
Related Posts Widget for Blogger

2 comments:

  1. iya, suka banget membaca artikel ini,..
    saya lagi mencoba nyetting blog saya biar jadi do follow di Sablon Kaos | Tutorial Sablon | Toko Kaos Online™

    ReplyDelete
  2. mantap gan..keren ne artikel...
    visit..
    http://www.herublog.com/2011/12/produce-free-dofollow-backlinks-by.html

    ReplyDelete

did not find what you were looking for? try "search article"