Laman

Monday, April 11, 2011

[dari Blog Pribadi O. Solihin]

[dari Blog Pribadi O. Solihin]


Belajar dari Jepang

Posted: 10 Apr 2011 11:22 AM PDT

gaulislam edisi 181/tahun ke-4 (7 Jumadil Awwal 1432 H/ 11 April 2011)   Pertama kali nyaksiin tayangan berita gempa di Jepang, betapa kagetnya gue. Selain karena kedahsyatan bencana tersebut, juga karena bagusnya rekaman yang bisa diperoleh bahkan hanya dalam kurun waktu beberapa saat setelah kejadian. Melihat reportase di televisi mengenai kejadian tersebut gue hanya bisa [...]

Perlukah motivasi dari orang lain?

Posted: 10 Apr 2011 07:30 AM PDT

Assalaamu’alaikum wr wb Sampai sekarang saya masih percaya, bahwa saya hanya butuh inspirasi. Bukan motivasi. Tetapi saya tidak pernah melarang siapapun untuk memotivasi. Bahkan saya sendiri sering memotivasi. Lah, lalu apa esensinya menulis catatan ini? Ada. Justru karena ada esensinya saya menuliskannya. Dalam beberapa kondisi kita memang butuh motivasi orang lain. Mungkin sekadar untuk membangkitkan [...]
Related Posts Widget for Blogger

No comments:

Post a Comment

did not find what you were looking for? try "search article"