Thursday, March 31, 2011

Carissa…….. Dimana Kau Berada?


Siapa yang tak kenal dengan Carissa Putri, gadis kelahiran Frankfurt Jerman 12 September 26 tahun yang lalu sudah membintangi beberapa film, sinetron maupun FTV di Indonesia. Bahkan ada film yang dibintanginya menjadi film yang box office sekaligus melejitkan namanya.

Perempuan lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan selain aktif di dunia film dan sinetron, juga merupakan Brand Ambassador sebuah perusahaan pelangsing tubuh. Tak heran apabila dia memilih Alphard Vellfire sebagai tunggangan untuk menemani aktifitas sehari-harinya.

Meskipun sudah mengaku punya pacar, dia tidak pernah mengungkapkan identitas sang pacar. Bukan dari kalangan politisi atau pengusaha setiap kali di tanya tentang identitas sang pacar. Yang terpenting sang pacar mendukung profesinya sebagai artis, baik hati dan bisa dijadikan imam, karena Carissa punya prinsip untuk menikah hanya sekali seumur hidup.

Rencananya tahun ini film terbarunya akan segera dirilis. Akan tetapi terdengar kabar bahwa di tengah popularitas yang sedang menanjak Carissa Putri menghilang. Tak hanya di dunia nyata di dunia mayapun dia juga menghilang, account social medianya pun tak terupdate lagi. Nomer HP Carissa Putri 089636699999 meskipun masih aktif tetapi tidak pernah diangkat ketika di telpon. Tapi ketika di sms dia masih membalas meskipun tetap tidak memberitahukan dimana keberadaannya. Kenapa dia menghilang masih menjadi misteri yang belum terjawab. "Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada." Carissa……..Dimana Kau Berada?

Sumber : gayahidupsehat.org

Related Posts Widget for Blogger

No comments:

Post a Comment

did not find what you were looking for? try "search article"