Saturday, December 4, 2010

Robot Pembersih Lantai

Robot untuk membersihkan lantai tidak diragukan lagi, salah satu penemuan terbaik abad ke-20. Robot telah datang jauh sejak penemuan mereka sebagai mainan robot untuk gizmos ilmiah dan penelitian saat ini sedang dilakukan untuk membuat robot lebih dan lebih cerdas.
Bayangkan sebuah robot berbentuk persegi bekerja sebagai pembersih vakum dan membersihkan antara kaki kursi dan memiliki sistem navigasi sendiri itu untuk pembersihan. Cantik menarik, bukan? robot pembersih Lantai, saat ini dapat menyesuaikan diri dan memiliki kemampuan merasakan sudut dan wilayah di ruangan penuh dengan debu. Robot remote control juga dapat dioperasikan untuk membersihkan lantai, dimana, anda dapat memandu robot dengan remote control untuk arah. Robot pembersih lantai Advanced disediakan dengan sensor roda, untuk rumah dengan berbagai tingkatan.


Mari kita lakukan review robot pembersih lantai untuk beberapa robot atas untuk membersihkan lantai, tersedia di pasar.

iRobot Rumba 570: iRobot rumba 570 adalah robot vakum terbaik dalam teknologi robot pembersih lantai. Muncul dengan tempat sampah yang jauh lebih besar dan didasarkan pada mekanisme anti-kusut. Anti kusut mekanisme mencegah robot dari terjebak di pinggiran karpet dan dapat melewati di atas kawat hingga ketebalan 2 cm. Pusat komando menakjubkan nirkabel memungkinkan Anda untuk mengarahkan Rumba untuk navigasi yang mulus di seluruh ruangan. Virtual dinding mercusuar teknologi di Rumba memastikan pembersihan vakum lengkap satu daerah sebelum pindah ke daerah berikutnya. teknologi Mercusuar mempekerjakan sinyal frekuensi radio dan infra merah 3 balok untuk pembersihan. Setelah vakum Rumba mulai membersihkan satu daerah, bertindak mercusuar sebagai halangan dan tidak membiarkan robot bergerak ke area berikutnya sampai daerah saat ini atau ruangan benar-benar dibersihkan. Setelah selesai, rumba mengirimkan sinyal ke mercusuar, yang akan memungkinkan robot untuk bergerak ke daerah berikutnya atau kamar. Rumba mengikuti dinding, melalui sensor dan dilengkapi dengan teknologi navigasi canggih. desain modular bawah Rumba membuat membersihkan dengan mudah dan membantu dalam mengganti bagian apapun dengan mudah. iRobot ini dilengkapi dengan berputar sikat yang membersihkan kotoran dan debu efisien dan perangkap filter lebih banyak kotoran dan debu. kotak penyimpanan berukuran besar bisa mengumpulkan lebih banyak jumlah sampah dibandingkan dengan robot pembersih lantai konvensional. Anda mendapatkan filter tambahan, sikat samping dan sikat pemukul dengan rumba. Komponen lain yang Anda terima dengan rumba adalah salah satu rumah dasar, yang adalah diri pengisian, mercusuar virtual, yang kita bahas di atas, 3. Anda harus membeli 2 baterai C untuk mercusuar masing-masing. Ini tidak termasuk dalam kit. Rumba kit juga termasuk pusat nirkabel dan satu baterai isi ulang. Rumba 570 dengan harga sekitar $ 500.

RC KARCHER 3000: KARCHER RC 3000, alat lain berdasarkan robotika, akan membersihkan rumah atau kantor Anda dan Anda tidak perlu berada di sana. Cukup, pasang robot ke base station, aktifkan dan mengatur waktu penyedotan dan sisanya akan dilakukan oleh robot. Setelah pembersihan dilakukan, robot akan datang kembali ke pangkalan stasiun dan mengosongkan bin debu ke dalam bag filter dan baterai bisa diisi ulang. Seperti Rumba, robot ini juga menggunakan teknologi sinar infra merah untuk navigasi halus dan kembali ke base station. Untuk perjalanan lebih dari rintangan seperti kawat dan kabel, robot KARCHER memiliki 4 sensor, yang membantu dalam mendeteksi berbagai tingkat seperti tangga dan rintangan. Miniatur robot ini dilengkapi dengan 4 setting suction untuk berbagai intensitas kotoran dan debu menjadi debu. Hanya mengatur waktu untuk membersihkan dan robot KARCHER akan melakukan pekerjaan secara efisien. Hal ini dapat membersihkan sampai 150 sq ft per jam. Diperlukan waktu sekitar 45 menit untuk robot untuk mendapatkan diisi dan sekali terisi penuh, akan beroperasi selama jangka waktu sekitar 1 jam dan 15 menit. Yang harus Anda lakukan adalah mengubah bag filter, setelah penuh. Sensor robot mendeteksi berapa banyak kotoran dan debu yang akan diambil dari lantai dan secara otomatis akan mengatur program penyedotan dibutuhkan untuk daerah itu. RC 3000 KARCHER biaya Anda sekitar $ 1500.

Electrolux trilobite 2.0: Electrolux trilobite sepenuhnya adalah vakum robot otomatis yang akan melakukan pembersihan pada waktu yang telah Anda tentukan. Setelah pekerjaan selesai, robot akan kembali ke stasiun docking untuk mengisi ulang. Robot ini menggunakan inframerah dan teknologi USG untuk navigasi melalui kamar. Sistem pelacakan discharge USG bergetar pada sekitar 60.000 HZ. Karena sistem navigasi, tabrakan dengan benda-benda lain di ruangan dihindari. Prosesor komputer gambar ruangan atau area yang akan dibersihkan dan menavigasi sesuai untuk operasi yang efisien. Trilobite dilengkapi dengan sensor infra merah untuk menghakimi tangga dan menghindari dari jatuh. Robot ini memiliki 3 program pembersihan, seperti, spot, selama 10 sq ft area atau lebih, cepat, untuk membersihkan tanpa pemetaan dan normal, untuk pemetaan dan pembersih lantai luas kurang dari 10 sq ft.



Robot pembersih lantai lainnya termasuk:



IRobot Scuba 380.

Roboking LG.

Metapo Cleanmate.

Exworks Robomaid.

Microbot UBOT.



sumber : http://www.buzzle.com
Related Posts Widget for Blogger

No comments:

Post a Comment

did not find what you were looking for? try "search article"