Friday, December 17, 2010

Manfaat Kesehatan Klorofil Cair

Klorofil merupakan zat alami yang menyebabkan warna hijau tanaman dan daun.
Klorofil menyerap energi matahari agar memungkinkan tanaman untuk melakukan fotosintesis. Klorofil kaya akan magnesium, tembaga, besi, protein, vitamin A, kalium, natrium, kalsium, vitamin E, lithium, fosfor, seng dan sejumlah nutrisi penting lainnya. Hal ini sering diartikan bahwa klorofil dalam tanaman tidak bekerja seperti darah dalam tubuh manusia. Mereka mungkin serupa dalam komposisi juga, kecuali untuk perbedaan gizi inti - magnesium dalam klorofil, dan besi dalam darah manusia. Temuan kesamaan tersebut dalam komposisi kimia telah mengkonfirmasikan bahwa klorofil dapat memiliki manfaat dalam tubuh manusia.

Sumber utama klorofil makanan adalah sayuran berdaun hijau. Namun, sebagian besar klorofil pada tanaman adalah hilang selama proses memasak, akhirnya meninggalkan jumlah yang sangat sedikit itu tidak cukup untuk memberikan manfaat kesehatan yang signifikan. Oleh karena itu lebih baik untuk mendapatkan klorofil dari suplemen makanan. Suplemen ini makanan dapat ditemukan baik dalam bentuk tablet atau dalam bentuk cair.

Klorofil cair dikenal memiliki sejumlah manfaat bagi tubuh manusia. Klorofil cair lebih mudah menyerap dalam aliran darah daripada klorofil padat. Ia bekerja sebagai tonik, dan menetralkan racun dalam darah, sehingga memurnikan. Salah satu manfaat paling penting dari semua perannya adalah dalam pertumbuhan sel-sel darah merah, dapat meningkatkan kerja hemoglobin dalam darah kita dan membantu untuk mengisi jumlah sel darah merah dalam tubuh kita. Dengan demikian, membantu dalam pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan, dan membantu untuk menyembuhkan luka lebih efektif. Klorofil ini bersifat antiseptik, dan dapat menghambat pertumbuhan bakteri dalam tubuh.

Klorofil membantu untuk merangsang sel-sel darah merah, dan meningkatkan sirkulasi oksigen dalam darah dan seluruh tubuh. Membantu dalam pengiriman cepat magnesium, efek yang sangat “alkalizing” yang membantu darah untuk mengangkut oksigen ke sel dan jaringan tubuh. klorofil cair juga memiliki anti-oksidan dan anti-inflamasi - mengandung Vitamin A, C dan E yang membantu dalam mengurangi peradangan. Ia bisa menghancurkan radikal bebas yang dapat membahayakan sistem kekebalan tubuh. klorofil cair melindungi dan merangsang sistem kekebalan tubuh, sehingga meningkatkan proses penyembuhan alami tubuh.

Klorofil dikenal untuk menetralisir udara tercemar yang bernapas dalam tubuh setiap hari, sehingga membuatnya menjadi suplemen yang baik untuk perokok. klorofil cair mengandung karakteristik anti-karsinogenik juga. Hal ini diketahui menghambat metabolisme procarcinogens dalam tubuh dan mengurangi kemampuan karsinogen untuk mengikat DNA dan kerusakan yang ditemukan di organ-organ utama tubuh. klorofil cair juga merupakan pewangi efektif terhadap bau mulut, urine, limbah kotoran, dan bau badan. Karena klorofil mendetoksifikasi tubuh, menghilangkan zat yang menyebabkan bau tak sedap pada limbah tubuh.

Manfaat lain dari klorofil adalah pengkelat logam beracun dan mineral berat dalam tubuh, seperti merkuri dan kalsium. Hal ini juga dapat membantu dalam mengobati penyakit batu kalsium oksalat, karena dapat menghancurkan batu kalsium. klorofil cair energi pada tubuh. Ia mendapat menghilangkan zat kimia berbahaya, dan memberikan banyak manfaat kesehatan. Aman untuk mengelola, dan tidak beracun dan menenangkan untuk tubuh. Suplemen makanan cair yang banyak tersedia di toko obat banyak, dan dengan harga yang terjangkau.
Tidak ada efek samping yang dari klorofil cair yang terdata. Namun, ketika membeli suplemen seperti itu, penting untuk mencari ekstrak klorofil alami yang bebas dari pewarna buatan dan perasa. Alam ekstrak klorofil dalam bentuk cairan mudah diserap, menyembuhkan tubuh secara alami, dan membantu membangun sistem kekebalan tubuh lebih kuat.
Sumber : www.ihealthdirectory.com
Related Posts Widget for Blogger

No comments:

Post a Comment

did not find what you were looking for? try "search article"